Sabtu, 21 Mei 2016

BERITA ACARA PELANTIKAN MASUK KORAN

HAI ... SAHABAT BLOGGER PADA TAHU NGAK KALAU PELANIKAN PENGURUS LKSM PERIODE 2016/2017 MASUK KORAN INI DIA BERITANYA..




LKSM Kembangkan Seni Bernilai Islami
Selasa, 17 Mei 2016

Medan, (Analisa). Pengurus Lembaga Kreativitas dan Seni Ma­hasiwa (LKSM) UINSU Periode 2016-2017 resmi dilantik Wakil Rektor III UINSU, Prof. Dr. Ilhamuddin, MA. Dengan pengu­ca­pan ikrar yang diikuti seluruh pengurus LKSM, acara berlangsung dengan khidmat di Aula lantai II UINSU, Rabu (11/5).

Wakil Rektor III Prof. Dr. Ilhamuddin, MA, lewat sambutannya menyampaikan sebuah harapan agar keberadaan seni yang erat dengan kehidupan manusia harus disesuaikan dengan nilai-nilai Islam, “Ter­khusus LKSM karena kita berada dalam nau­ngan kampus Islam maka seni yang kita ja­lankan tentunya haruslah sesuai dengan nilai-ni­lai yang terkandung dengan Islam dan ini yang akan menjadikan LKSM UINSU berbeda dari yang ada di lingkungan kampus lainnya,” ucap­nya.

Muhammad Effendi selaku Ketua Umum LKSM periode 2016-2017 mengaku senang sekaligus haru atas terlaksananya pelantikan ini, “Perasaan setelah dilantik ini yang jelas se­nang juga terharu karena sudah resmi di­lantik. Tentu banyak tugas yang dilakukan, mem­buat sesuatu yang baru yang belum pernah di­laksanakan pada periode sebelumnya,” tu­kasnya.

Effendi mengatakan dalam waktu dekat lang­kah utama yang dilaksanakan LKSM UIN­SU adalah melaksanakan pementasan pada 17 Mei 2016, “Jadi langkah terdekat yang ha­rus dilaksanakan nanti yaitu pementasan pada  17 Mei 2016 oleh angkatan 13 sebagai ang­katan baru,” ucapnya.
Acara pelantikan ditutup dengan pergelaran hi­buran oleh LKSM UINSU di antaranya be­rupa tarian tradisional, nyanyian dari band, mu­sikalisasi puisi dan paduan suara. (zuri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar